Ayo! Dukung Pulau Komodo Menjadi 7(tujuh) Keajaiban Dunia Baru

Ayo! Dukung Pulau Komodo Menjadi 7(tujuh) Keajaiban Dunia Baru
Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo.Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak ini atau sterculia oblongata di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.sebagai anak bangsa negara tanah air indonesia, Ayo! dukung Pulau komodo menjadi keajaiban dunia yang ajaib.. 

[english]
Komodo is one of the 17,508 islands that make up the Republic of Indonesia. The island has a surface area of 390 km² and over 2000 inhabitants. The inhabitants of the island are descendants of former convicts who were exiled to the island and who have mixed themselves with the Bugis from Sulawesi. The population are primarily adherents of Islam but there are also Christian and Hindu minorities.Komodo is part of the Lesser Sunda chain of islands and forms part of the Komodo National Park. Particularly notable here is the native Komodo dragon. In addition, the island is a popular destination for diving. Administratively, it is part of the East Nusa Tenggara province.
caranya:
Cara 1. :KETIK KOMODO KIRIM KE 9818 cuma Rp.1 aja kok.. saya aja ampe kirim 200 sms, ayo dukung sebanyak-banyaknya.
Cara2.: buka situs http://www.new7wonders.com dan pilih Vote lalu centang tulisan Komodo: Indonesia seperti gambar di bawah:
    Note: anda harus memilih tidak lebih/kurang 7 kandidat selain komodo indonesia.
Vote Komodo




lanjutkan vote dengan registrasi seperti pada gambar dibawah.

Vote For Komodo

apabila anda berhasil maka akan tampil seperti gambar dibawah:
Vote Komodo
Terakhir apabila anda telah berhasil.. tinggal 1 langkah lagi,
Buka email anda Buka inbox dari new7wonders klik convirmation link.
dan selesai.. sekian artikel dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang.

source : wikipedia.orgAyo! Dukung Pulau Komodo Menjadi 7(tujuh) Keajaiban Dunia Baru

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

Contact Us

Copyright and Usage

Pengikut

Subscribe to our newsletter updates!
OR, subscribe via Email

Blog Archive