Menghilangkan Panu Dalam Waktu Seminggu



Anda termasuk orang yang panuan? tenang disini saja saya akan share bagaimana menghilangkan panu dalam waktu ya kurang lebih 1(satu) minggu, insyaallah setelah membaca artikel ini anda bisa terbebas dari panu yang membandel. oke setelah saya googling(browsing ) di google ada banyak sekali blog yang memposting tentang menghilangkan panu namun yang di posting mereka menurut saya kurang manjur ya karena para blogger lainya membuat artikel menghilangkan panu menggunakan bawang putih padahal mereka belum pernah mencobanya. sebenarnya bawang putih memang bisa digunakan sebagai penawar panu tapi membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk menghilangkanya, lalu adakah cara yang lebih cept? jawabanya adalah : ada, cara ini udah saya pakai dan memang benar sekitar satu minggu panu saya hilang dengan cara ini obat apakah yang saya pakai ada yang tau nggak? hehe.. saya menggunakan pasir saja meskipun cara ini agak extrim tetapi dijamin panu anda hilang betulan lebih cepat dari pada pakai bawang putih bahkan panu yang sudah akut sekalipun. nah cara lain untuk menghilangkan panu selain menggunakan pasir yaitu berendam dalam cahaya matahari pai dan sore saya gak tau kenapa tetapi cara ini juga berhasil, yang ketiga dengan cara menggosokan laos ditubuh kata blog tetangga sih, oke sekarang waktunya saya menjelaskan cara penggunaanya ya, duduk yang rapi dulu ya :

1.) Pasir: cara pertama menggunakan pasir pasir yang digunakan boleh dengan sembarang pasir tetapi ingat harus yang bersih caranya sebelum mandi anda basahi tubuh yang ada panunya trus taburi pasir gosok-gosok merata setelah itu bilas dengan air lalu mandi dengan bersih biar pasir nya hilang . Lakukan secara rutin saat mandi ya.

2.) Matahari: cara kedua ini menggunakan matahari ya caranya cukup dengan menjemur bagian tubuh yang terkena panu ke arah sinar matahari lebih baiknya sih mtahari pagi lebih sehat katanya.

3.) Laos: cara ini sama penggunaanya seperti bawang putih caranya tinggal potong bagian ujung laos lalu gosok saja kebagian tubuh yang berpanu insyaallah hilang :D

Mungkin segini saja ilmu saya tentang Menghilangkan Panu Dalam Waktu Seminggu karena saya cuma orang biasa bukan dokter apalagi orang pintar disini saya cuma mau share apa yang telah saya lakukan. karena berbagi itu indah silahkan dicoba ya pilih aja salah satu diatas.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

Contact Us

Copyright and Usage

Pengikut

Subscribe to our newsletter updates!
OR, subscribe via Email

Blog Archive